Minggu, 10 Maret 2013

Hati-Hati Penipuan Berkedok INDOSAT


Pagi hari saat saya bangun dari tidur, saya mendapatkan sms dari +6285696016329 yang bertuliskan: "SLMT!! No Anda m-dpt 1 unit mobil TOYOTA, All New Avanza dr PT. INDOSAT. PIN anda : b89c7h9. u/ info klik: www.poinplus-plus2013.webs.com"

setelah mendapatkan itu saya mengecek halaman web yang tersedia. terlihat sangat menyakinkan halaman web tersebut. Dalam situs tersebut juga tertera keterangan bahwa undian telah dilaksanakan di TRANS TV pada pukul 23:00, sehingga akhirnya saya mencoba menghubungi nomor 0016-285756938555 atas nama Beny Rusdiantoro. SE.M.SI. Awalnya tidak ada jawaban, lalu nomor tersebut sibuk, dan akhirnya saya tersambung dengan orang yang mengaku sebagai direktur pelayanan informasi dari PT.INDOSAT.

Awalnya semua terlihat meyakinkan. Dia meminta saya menyebutkan nama dan juga nomer pin hadiah untuk mengkonfirmasi. Kemudian setelah dinyatakan saya berhak atas hadiah tersebut, saya dimintai alamat untuk mengantar hadiah mobil. Setelah saya berikan alamat saya, dia meminta saya untuk memenuhi beberapa persyarakat sebagai bukti yang katanya adalah "bukti pengantaran hadiah ke tangan pemenang". Ia meminta saya untuk FC 2 lembar kartu identias, materai 6000 sebanyak 6 buah, dan terakhir vocer pulsa INDOSAT yang totalnya Rp 400.000,-.

Disinilah saya mulai merasa adanya kejanggalan, karena dia salah menyebutkan vocer indosat menjadi vocer telkomsel sebanyak lebih dari 2 kali. Tapi saya tetap membiarkanya saja dan kemudian berpura-pura akan memenuhi persyaratan tersebut. Dia memberi saya waktu untuk melengkapi persyaratan yang ada. Dalam waktu yang diberikan, saya memanfaatkannya untuk mencari informasi mengenai kebenaran berita ini.

  1. Saya mencoba menghubungi costumer service dengan nomor 100, ternyata pihak indosat belum mengadakan pengundian apa pun hingga bulan April mendatang. 
  2. Pihak indosat hanya mengumumkan lewat situs resmi di www.indosat.com, bukan melalui sms maupun telepon.
  3. Saya mencoba mencari kasus-kasus serupa. Setelah mencari di google, ternyata banyak pengumuman serupa yang berujung pada kasus penipuan.
  4. Saya mengecek jadwal tayang televisi di TRANS TV untuk tanggal 09 Maret 2013 dan menemukan bahwa pada pukul tersebut acara yang ditayangkan adalah Vamos LA Liga yang tayang dari pukul 21:30 - 24:00.
  5. Saya mengetikan keyword "direktur pelayanan informasi dari PT INDOSAT" di google dan menemukan bahwa ada dua nama berbeda, yang satu bernama Edy Gunawan S.Kom dan yang satu lagi Beny Rusdiantoro. SE.M.SI. Akan tetapi, foto mereka berdua adalah dua orang yang sama.
  6. Dalam situs DataPenipu.com, nama Beny Rusdiantoro. SE.M.SI tedaftar sebagai seorang penipu yang sebelumnya menggunakan kedok TELKOMSEL.
Dari fakta-fakta tersebut, saya sangat yakin bahwa informasi yang saya terima adalah bentuk penipuan. Perlu selalu diingat, bahwa INDOSAT akan memberikan informasi apabila ada acara pengundian hadiah. Jika memang menjadi pememang, maka hadiah akan diserahkan langsung pada pemenang ke alamat yang ada saat pemenang mendaftarkan nomornya!




DAPATKAN UANG 
DENGAN KERJA ONLINE
Kunjungi: Money4visits

Thx for your visits :)

Reactions:

143 komentar:

  1. terimakasih infonya, BENNY memang penipu ulung
    hari ini saya mendapatkan sms yang sama persis dan pin yang sama persis dengan anda yang membedakan hanya alamat webnya, tapi sama sama berdomain webs. saya juga sudah melakukan hal yang sama dengan anda call cs. indosat 100 dan cek jadwal tayang trans TV, DAN SAYA JUGA SUDAH MENELEPON SI BENNY,
    Hsekali lagi terimakasih informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya mendapat sms yg sama mas jadi tdk perlu ditanggapi buang2 pulsa mas terima kasih

      Hapus
    2. terima kasih infonya saya juga mendapat sms yang sama,berkat anda saya tidak terkena penipuan

      Hapus
  2. mksh infonya..
    sya jga mndpt sms sma sprti itu dgn pin xy1i94b dgn website www.gebyarindosat-2013.webs.com dibilang saya dapat mobil toyota avanza.
    sya jg mghubungi nmr 0016-285696630788 ats nama BENY RUSDIANTORO.SE.M.SI yg mengaku sebagai DIREKTUR PELAYANAN INFORMASI PT.INDOSAT.
    sya diminta mentransfr uang Rp2.500.000 katanya untuk biaya balik nama stnk dan bpkb.
    saya lgsung hubungi cs indosat memg undian itu tidk ada.
    mult nya luar biasa meyakinkan saya.
    untung saya cek dlu krna sya ragu..
    smg tidk ad korban penipuan yg lain

    BalasHapus
  3. waah sms nya sama persis tuu,emang sialan tu orang.,
    makasih kak atas info nya.....,

    BalasHapus
  4. Saya juga udah telpon si beny, tapi sya kok ngga disuruh ngapa2in iya, cuma disuruh nyebutin alamat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf pakkk saya dengan yusuf yang kejebak dengan nafa pak beny sugiantoro. saya menang cek tuna sebesar 15 juta katanyah suruh ngasih no rekening ajh terus minta lagi no rekening ama saya belum dikasih sampai sekarang tapi uang saya tak akan kesedot kan pak

      Hapus
  5. saya juga barusan menghubungi si beny mbak,sudah saya sms nama dan alamat lengkap eh ujung2nya minta duit 4.700ribu untuk pengurusan, trus oleh ayah saya di tanya bisa dicek lewat saudara ayah saya dijakarta kebetulan kerja dikepolisian dijakarta,eh dianya nanya jabatannya apa dll.

    setelah saya tanya 100 ternyata penipuan, dan saya coba googling emang bener penipuan
    semoga tidak ada yang korban yang tertipu

    BalasHapus
  6. waa... makasih gan infonya, q juga dapet sms ginian pagi ini. Untung aku googling dulu n dapat info dr agan, jd gak perlu telusuri lagi ni penipuan apa gak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy jg baru dpt sms yg seperti itu untung sy baca artikel ini jd gak tertipu mksh ya...,

      Hapus
  7. sama kak saya juga dapat sms seperti itu 1 jam yang lalu teris saya telepon si BENY RUSDIANTORO.SE.M.SI di suruh meneleponn balik besok pukul 8 pagi untuk pemberitahuan prosedur nya untung saya googling dulu ternyata si BENY RUSDIANTORO.SE.M.SI itu penipu pasaran dasar gembel !!!!!

    BalasHapus
  8. istri aku pun dapat ini link nya pagi ini sudah ku cek langsung ke indosat dia penipu, hati hati ya
    url fake:

    http://www.indosat-poinplusplus.com/?page_id=34

    url situs resmi:
    situs resmi indosat adalah www.indosat.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi ini saya sdh kena 12 juta dan dia masih minta 2 juta lagi, dan dia benar2 bersumpah demi ank cucunya............ini apa bisa dipercaya........

      Hapus
  9. WAH SAMA SAYA JUGA MENDAPATKAN SMS YANG SAMA, DARI SI BENNY RUSDIANTORO.SE.M.SI.... EMANG DASAR PENIPU ITU, TP KENAPA YA WEBS WWW.INDOSATPOIN-2013.WEBS.COM NGAK DIBLOKIR AJA, KAN JADI NYUSAHIN MASYARAKAT.

    BalasHapus
  10. Terimakasih sodara2, untung nemu artikel ini...hampir sj sy kena tipu habisnya websitenya cukup meyakinkan.

    BalasHapus
  11. memang si beny tukang tipu...
    saya di suruh transfer 2.750.000 katanya untuk balik nama BPKB sama STNK,
    setelah googling, ternyata dia masuk blacklist penipu ulung,,
    untung belum sampai transfer...
    makasih artikelnya memang bermanfaat..

    BalasHapus
  12. Sejam yg lalu sy dapet sms yg sama melalui nomor telp, bukan operator indosat, tapi namanya Hery Siswanto. Pantes setelah dilihat webnya kok kyk yg bohong2an. Tercantum jg nomor pin pemenang. Segala pake komentar2 pemenang undian. Dpt dr mana pula foto2nya? Pemenang disuruh menghubungi no 0016-... dan pas ditelepon ga diangkat2. Malem2 ngerjain org...

    BalasHapus
  13. mksh atas ada info ini sya mnjadi lbih yakin,untung j bru tindak cri2 di internet lom ngpa ngpain,hie hie,si beny orang goblok tukang tipu!

    BalasHapus
  14. Sebenarnya tak perlu repot2 mengecek data penipu segala. Jika ada SMS gelap yang berisi SMS undian berhadiah yaitu hadiah mobil avanza, hadiah tabungan haji Rp. 100 juta, hadiah cek rp. 50 juta, hadiah cek rp. 75 juta, hadiah cek Rp. 100 juta dan hadiah-hadiah lainnya sudah dapat dipastikan 1000% penipuan. Langsung saja SMS tersebut dihapus atau tuliskan dulu isi SMS tersebut di blog anda agar orang lain mengetahuinya. Umumnya penipu mencari orang bodoh yang mudah tertarik dengan iming-iming sesuatu. Jika anda benar2 mendapatkan hadiah, pasti akan dihubungi oleh operator telekomunikasi bersangkutan via telepon bukan via SMS apalagi pakai webite gratisan segala. Dari komentar-komentar yang telah ada, ternyata masih ada yang tertarik dengan iming-iming hadiah via SMS yang sebenarnya 1000% penipuan. Bagi yang masih tertarik dengan iming-iming hadiah via SMS segera berbenah diri, karena andalah sasaran empuk komplotan penipu dengan modus iming-iming hadiah, promo barang murah, promo tiket murah, promo agen pulsa murah M.kios dan lain sebagainya. Waspadalah

    BalasHapus
  15. wadeww...., ane pikir itu beneran...makasih agan2 atas informasinya...
    untung aja ane ga jadi transfer tu duit...pas ane telpun ga nyambung tp akhirnya nyambung dan sama persih minta ini tu dan minta duit 2.500 buat biaya pajak mobil untung ja aabis itu gw googling dan ketahuan tu BENY BANGSAT.SE.M.SI Dancoook

    BalasHapus
  16. ha ha ha ha,,,,,nih aku barusan dpat sms seperti yang teman2 dapatkan,,,,,nih www penipuannya
    http://semarakpoinplusplus.webs.com/pemenang-hadiah
    BENY RUSDIANTORO.SE.M.SI
    0016-285696742577

    Terima kasih atas partisipasi anda telah mempergunakan produk INDOSAT sebagai sarana komunikasi.Dan sekali lagi kami ucapkan selamat atas keberuntungan anda,semoga hadiah dari kami bermanfaat untuk anda sekeluarga.
    Untuk cek pemenang klik:
    www.semarakpoinplusplus.webs.com

    Hati-hati terhadap penipuan Poin Plus-plus yang mengatasnamakan INDOSAT !

    SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU.
    Arif Surapto .

    (marketing PT.Suracojaya jakarta)

    Awalnya gue kira ini penipuan,tapi setelah liat di website,gue lgsng call pak Beny.motornya udah diterima pak dan gue bersyukur dengan hadiahnya, kini kami sekeluarga sudah menikmatinya. Terima kasih Indosat, semoga selalu berjaya.

    Reply . Like . 11. 29 desember 2012

    Hj.Rosmayana . (pontianak)


    Waktu sy menlpn bpk, dihati saya ada sedikit keraguan. tp setelah saya ikuti semua prosedur pengirimannya.kini motor

    scoopy sd ditangan sy. Salam seribu jempol buat Marsekal TNI H.Sofyan.

    BalasHapus
  17. Jam 04:31:06 juga dapet sms dari 085659161611 isinya:

    Plgn Yth,Anda mendpt Hadiah dari POIN PLUS-PLUS INDOSAT 1 unit mobil AVANZA pin pemenang anda:(Xy1i94b) utk Info Klik:www.gebyar-indosat-2013.webs.com

    Dan setelah dibuka web nya,terlihat sangat meyakinkan dgn menampilkan bbrp testimoni ttg pemenang yg sudah menikmati hadiah.
    Dan setelah membaca testimoni dari agan2,saya yakin ini penipuan.

    Terima kasih utk info yg bermanfaat ini,smoga tidak ada korban yg terpedaya.

    BalasHapus
  18. selamat!!! anda mendapat hadiah 49juta dari gbyar indosat pin-27f7R9
    untuk info kunjungi:
    www.gebyar-indosatpoin2013.webs.com

    sms itu juga masuk ke hp saya.

    masyaAllah, saya dah terlanjur beritahu no.rekening ke no. hp 085702020357 a.n Ir. H. Jonatan Farapat

    mohon infonya
    thanks

    BalasHapus
  19. Nie ada 3 no yang sms saya di 2 no saya :
    081998063130
    085656331175
    085659161092

    Apa dia tau ya gan info tentang kartu saya.. pin nya sama ngasihnya ke 2 no saya.. kebetulan saya menggunakan provider yang sama.. tapi dia mencantumkan web berbeda.. meyakinkan sekali.. foto direkturnya nama sama foto berbeda.. satu orang Indonesia, satunya orang luar..

    harap dilaporkan saja untuk pihak2 yang sudah dirugikan.. khususnya pihak Indosat! jangan berpangku tangan,,karena kredibilitas anda yang dipertaruhan..

    Trims,

    BalasHapus
  20. wih Benny bener bener pinter banget buat webbb... hampir saya percayaa tapi sebelumnya ada sms dari INDOSAT "HATI-HATI penipuan situs palsu yang mengatasnamakan INDOSAT. Untuk info mengenai program dan layanan Indosat kunjungisitus resmi kami hanya di www.indosat.com"

    (kamis)setelah ada sms masuk dari indosat ada sms lagi dari +6285932835434
    Selamat!!_ anda men-dpt hadiah Mobil Jaguar, dr POIN PLUS'PLUS PIN pemenang anda_d377hi8 U/Info lengkap silahkan klik www.isatpoinplusplus.webs.com

    padahal besoknya saya masih ujian huh nyebelin tadi ujiannya jadi gak bisa gara-gara BENNY nyebai hampir aja saya mau nelpon karena kan jaguar harganya milyaran jadi saya sudah terlanjur percaya dan ditambah lagi tampilan webnya GILA.. meyakinkan bgt

    tapi sebelum itu saya browsing dulu cari tau penipuan atau bkn ternya BENER BENNY PENIPUUU<,,,,

    BalasHapus
  21. gila, tadi malem jam 00.00 gue juga dapet sms dari no. 085659161412, katanya gue jadi pemenang TOYOTA AVANSA, dikasih pin (Xy1i94b). suruh masuk situs WWW.PESTAPOIN-INDOSAT.WEBS.COM, (web tiruan yang meyakinkan), untung gue googling, eh ternyata si BENY penipu ulung, gue ga jadi ketipu dech, haha.haha.......
    by: taufik
    fb: taufikdwi mnantiwktubrganti

    BalasHapus
  22. baru saja dapet sms dari 087842232821
    Selamat ! Anda men-dpt Hadiah 1 unit MOBIL JAGUARD, dr-POIN PLUS PLUS
    PIN: d377hi8
    Info Hub: 085696497889
    atau klik www.gebyarindosat-7887.webs.com

    keguoblooooookannya:
    1. katanya hadiah dari INDOSAT, tp kok ngirimnya pake nomor 0878 (XL)
    2. segede INDOSAT kok pake web gratisan (webs.com itu gratisaaaan)

    BalasHapus
  23. selamat.!!!Anda Pemenang New Avanza Dari Senyum INDOSATpoin PIN CODE: b89c7h9
    U/info Klik Di:
    www.semarak-indosatpoin.webs.com

    gw dapet sms dari 085696008962 pukul 23.33 (07 april 2013)
    yg isinya seperti terlampir diatas..setelah itu gw buka deh link nya..terus gw cari deh di google penipuan lewat sms eh ketemu link ini...terus gw baca isi blog ini,,ternyata bener2 PENIPUAN soalnya pin nya sama kya gw dapet...hahaha

    tapi pas gw liat web dari si penipu gw udah curiga karna web nya masih kasar..gw buka web indosat emang bener2 beda..

    thanks buat Info nya ya kakak2,abang2...

    semoga gak ada korban dari penipuan tolol ini..:D

    BalasHapus
  24. halo mas bro mbak bro,
    barusan dpet ni gw,knpa pihak indosat gak laporin aja ya ato bertindak cepat??ketimbang bikin repot pihak indosat.di tuntut aja thu?kan bisa dapet duit juga !!!!hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantep brother, , ,sewa lawyer handal aja .skalian diringkus aj.

      Hapus
  25. sms dari 085711886735: Plgn Yth, Anda men-dpt Hadiahbdari POIN PLUS-PLUS INDOSAT 1 unit mobil AVANZA pin pemenang anda:(Xy1i94b) utk info klik: www.pestapoin-indosat.webs.com

    pagi nih gan gw dpt sms, ayo kita laporin.

    BalasHapus
  26. oke saran q klo dapet sms gtuan mending googling dlu bro... q jga sempet dapet sms yg kayak gtuan tp q udh filing...

    BalasHapus
  27. pagi ini ane jg masbro.... niih link-nya
    http://indosat-poinplusplus2013.webs.com/daftar-pemenang

    BalasHapus
  28. Jiaaaaah aku nih barusan juga dapat sms dari nomor 085932834799, isinya "Selamat!!_anda men-dpt hadiah Mobil JAGUAR drPOIN PLUS'PLUS PIN Pemenang anda_d377hi8 U/Info lengkap silahkan klik www.indosatpoin7887.web.com

    Ajiieeeebb banget kan nih orang, namanya beny wkwkwkwk. Hebat yah pin hadiah saya sama dengan pin hadiah Mbk Safirah Alifah Nur yang sudah duluan testimoni pada tanggal 5 April 2013. Sungguh cetaaaarrr membahana badai tsunami si Beny ini!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieee, jaguar nih

      Hapus
  29. trimakasih infonya,,,barusan q jga dapat sms kayak gitu,
    untungnya q belom sempat transfer uangnya,

    BalasHapus
  30. wah gan makasih bngd ni,,,
    untung guw nyari2 dlu di mbah google, jadi tau deh kalo itu penipuan..
    guw dpt sms yg sama dan dpt avansa dengan pin yang sama..
    tapi guw buka d web yg berbeda,,
    web yg di kasih k guw itu http://smarak17indosat.webs.com
    web.a meyakinkan bngad...
    tapi taunya penipuan !!!!
    sial....

    BalasHapus
  31. siiiippp...kalau saya terimakasih buat informasi dari semua2 saudara2 yang comment, 100% jelas itu penipu..!!! *salut buat webs yang di buat pek beny, mantep banget penipuannya..

    BalasHapus
  32. terimakasih infonya karena ini saya juga mendapat SMS serupa dengan hadiah uang tunai Rp.49juta. tapi saya masih mencari info terkait hal ini. terimakasih.

    BalasHapus
  33. oya, linknya: www.indosatpoinplus2013.blogspot.com

    BalasHapus
  34. wah terima kasih gan atas infonya, Ayah saya jga dpt sms dari nomor 085756962522 yg isinya "Selamat!! Anda Mendapatkan hadiah TOYOTA AVANZA Dari PT.INDOSAT no.pin (xy1i94b) U/Info Klik: "www.indosatpoinplus2013.webs.com", Tapi setelah gw cek di googling dan saya menemukan artikel ini dan sekali lagi saya berterima kasih untuk artikelnya gan. Ternyata si Benny penipu! dasar BENNY JANCOOOOOOOOOK.SE.M.SI Semoga aja gak ada yg ketipu dengan penipuan tolol ini dan semoga penipunya cepat ketemu dan di penjara Aminnnnn..

    BalasHapus
  35. mkasie ya, semalem saya jg dpt pin dr BENY RUSDIANTORO.SE.M.SI dg no 085722439517...baru lgie

    BalasHapus
  36. podo wae" jas buka iket blangkon " sama juga sami mawon Plgn Yth,Anda mendpt Hadiah dari POIN PLUS-PLUS INDOSAT 1 unit mobil AVANZA pin pemenang anda:(Xy1i94b) utk Info Klik:www.gebyar-indosat-2013.webs.com

    hahhahhahhahhahahhahahahhahaha " ora mandi "

    BalasHapus
  37. INDOSAT sudah mengirimkan sms pemberitahuan yang bertuliskan: HATI-HATI penipuan situs palsu yang mengatasnamakan Indosat. Untuk info mengenai program dan layanan Indosat kunjungi situs resmi kami hanya di www.indosat.com

    BalasHapus
  38. terimakasih infonya.. untung sempat liat blog ini. jadi tau kalo cuma tipu doang!!

    BalasHapus
  39. untung aku gag kegiur hadiah cek 15 juta, masa ada cek bisa dicairkan kl kita udah ada di atm dan harus menghubungi dianya.... aneh2 ajah kelakuan...

    BalasHapus
  40. Benny elo emang bangsat,gue udah kirim uang lewat rekening tdi, pagi,ngentot lo Bennnnnnn

    BalasHapus
  41. sy juga barusan aja dapet sms kayak gt, bahkan dalam 2 hari sy dikirimi sebanyak 2x dpt no pin jg yg pertama 2 hari yg lalu diinfo dpt hadiah toyota avanza situsnya www. infohadiahindosat.webs.com dan yg kedua baru td pagi dpt hadiah all new avanza situsnya www.indosatpoinplusplus.webs.com) qta hrs lebih waspada n ga gmpg ketipu.sebenernya klo beneran menang poin plus plus ato apa pasti indosat yg bakal hubungin qta dan biasanya qta disuruh ke gerai indosat terdekat. website yg dipakai buat nipu pun ketauan sekali bohongnya, pakai domain gratisan, ayo qta sama2 jd masyarakat yg lbh smart biar penipuan semacam ini ga bs tumbuh subur di indonesia :) salam

    BalasHapus
  42. ak hampir percaya.... alhamdulillah masih selamat....

    BalasHapus
  43. mohon yang sepertin ini segera ditindaklanjuti agar tidak memakan banyak korban berikutnya,

    BalasHapus
  44. makash gan infonya,, saya juga mendapat sms yg sama,, un tung saya cek dulu info2 terkait,, alhamdulillah sekarang udh jelas bahwa benny ituj memang penipu

    BalasHapus
  45. makasih gan.. infonya bermanfat bngt,,saya jga dpt sms yang sama... untung saya cek dulu.. ternyata beny sudah terdaftar sebagai penipu berkedok sms...



    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  47. Semalam saya juga mendapat sms yang serupa
    Memang alamat web cukup meyakinkan situsnya www.poinplus-plusisat.com
    tergiur oleh hadiahnya tapi kita harus hati2
    hampir saya mempercayainya.
    tapi dia bukan mengatas namakan benny tetapi ALEXANDER RUSLI yg memang benar dia adalah direktur utama indosat. Tapi mungkin ia hanya mengaku2 sebagai ALESANDER RUSLI saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sepertinya pelaku yg membohongi saya kmrn, td pagi sudah tertangkap. Td pagi jm 4 pelaku menelepon ortu saya minta toolong utk membebaskannya
      Kmrn saya jg sempat melaporkan sms penipuan ini ke indosat dgn cara:ketik SMS(spasi)Nomor Pengirim SMS(spasi)SMS Penipuan kirim ke 726

      Semoga penipuan seperti ini sudah tidak ada lg.

      Hapus
    2. alhamdulillah. gw juga dapet sms kemaren malem 24 april 2013, untung gw cari info dulu n ketemu ma kalian. THANK'S ALL

      Hapus
  48. hadeehh www.promoindosat2013.webs.com baru tuhhh,
    situsnya saja gonta ganti.. rajin banget...

    BalasHapus
  49. huhhhh gilaaaa gw kebangun jam 2 pagi cuma untuk baca sms penipuan,linknya www.semarak-indosatpoin.webs.com nama direktur palayananinfonya SUGENG PRAHARA..untung googling dl n baca blog ini kalo nggak bener2 terjadi prahara hahaaaa,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah untung benar gak terjadi PRAHARA ya ???

      Hapus
  50. 23 APRIL 2013 guwa juga dapet sms bro...
    trus aku cek ke alamat webnya seperti di bawah ini. gwa blom cek apapa langsung cari info ma mbah google. ketemulah ma kalian. MAKASIH SMUA ATAS INFONYA.

    Daftar Pemenang

    Acara pengundiannya disiarkan live di transTV pkl.23:00 WIB
    Semoga Anda sebagai pemenang Kami telah menyaksikan langsung acara pengundian yang kami selenggarakan.
    Mobil Mewah, 200 Gram Emas Murni, Cek Tunai, Sepeda Motor, Samsung Galaxy NoteII & Black Berry.
    PRIZE NO TELEPON WINNER_CODE WIN_CITY
    TOYOTA JAGUAR 085731 xxxxxx d377hi8 JAWA TIMUR
    EMAS 200Gram 085844xxxxxx b89c7h9 BALI
    UANG TUNAI Rp.49 JUTA 0856xxxxxxx 3c97ek7 JAWA
    PAKET LIBURAN 08154xxxxxx amg6211 BANDAR LAMPUNG
    YAMAHA MIO 085651xxxxxx gu970jl3 SAMARINDA
    Beasiswa 085751xxxxxx et44yo8 BANDUNG
    Samsung Galaxy Note II 08562xxxxxx xr27h59 JAKARTA
    Black Berry Dacota White 08567xxxxxx w8806jc D.I.YOGYAKARTA


    NB :

    • Warna mobil sesuai persediaan, dan pelanggan tidak dapat memilih.
    • Kondisi mobil adalah baru dan on the road.
    Telah terpilih atau terseleksi sebagai pemenang undian kami.
    Selamat!! Kepada Para Pelanggan yang nomornya tercantum dan telah terpilih sebagai pemenang kami.
    Tata Cara pengambilan Hadiah
    • Pemenang bisa datang di Kantor Pusat PT Indosat Jl.Medan Merdeka Barat 21, Jakarta untuk mengambil langsung hadiahnya,sekaligus
    menandatangani SURAT SERAH TERIMA HADIAH dari INDOSAT,Tanpa dikenakan Pajak. Hadiah uang tunai dari PT.INDOSAT bisa ditransferkan melalui jasa perBankan atau datang lansung ke Kantor kami.
    • Hadiah Anda bisa diantarkan langsung ke alamat anda melalui Jasa Penerbangan,dengan menggunakan Pesawat Kargo BOEING 737 GX dari bandara Halim Perdana Kusuma menuju ke Bandara atau Lapangan Penerbangan yang terdekat di daerah Anda. setelah itu perjalanan dilanjutkan ke alamat pemenang, dengan syarat dan ketentuan Anda wajib menyelesaikan biaya Administrasi untuk pengurusan surat STNK dan BPKB anda yang sudah di tentukan oleh pihak pelayanan informasi PT.INDOSAT
    • Untuk Melihat Gambar Hadiahnya,Silahkan Anda Klik di Page Gambar Hadiah yang ada di list MENU.
    • Batas pengambilan Hadiah berlaku selama 4 hari.Apabila Pemenang tidak mengurus Hadiahnya sampai batas waktu yang ditentukan,maka Hadiah tersebut akan dialihkan pada kandidat pemenang yang lain.dan kewajiban Kami kepada pemenang sudah tidak ada lagi.
    • Pemenang di wajibkan menyimpan jaminan sebagai bukti(non pajak) Di Lembaga Kauangan Telkomunikasi negara(Indosat) atas nama notaris/bendahara Indosat.
    • Untuk Melaporkan Alamat dan Identitas Anda,Silahkan hubungi pelayanan informasi;
    DIREKTUR PELAYANAN INFORMASI PT.INDOSAT

    Bpk. H. Umar Santoso
    0016 2856 5625 6949
    Untuk Confirmasi Lengkap Silahkan Hubungi Call Center:

    Untuk Melihat Gambar Hadiah Mobil Anda, Silahkan Anda Klik di Arsip Web Gambar Hadiah yang ada di samping.
    Terima Kasih Atas Partisipasi Anda Telah Mempergunakan Produk INDOSAT Sebagai Sarana Komunikasi. Dan Sekali Lagi Kami Ucapkan Selamat Atas Keberuntungan Anda, Semoga Hadiah Dari Kami Dapat Bermanfat Untuk Anda Sekeluarga.
    Hati - hati Terhadap Penipuan!!
    ( S & K Berlaku )
    ===========IZIN DEPSOS RI===========


    ======DIRESMIKAN DAN DISAKSIKAN OLEH======
    GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR DKI JAKARTA
    JOKO WIDODO DAN BASUKI TJAHAYA PURNAMA

    ====DIRESMIKAN DAN DISAKSIKAN OLEH====
    KAPOLRES JAKARTA SELATAN

    BalasHapus
  51. saya juga dapat sms yang bunyinya sama dengan yang diatas setelah diselidiki kok sama nomor PIN nya, jadi tidak. dan INDOSAT pun tidak pernah mengirimkan sms jika ada undian berhadiahakan tetapi INDOSAT mengirimkan langsung ke pemenangnya yang mempunyai nomer tersebut dengan alamat yang sudah terdaftar sebelumnya waktu registrasi.

    disini ada petunjuk untuk berhenti berlangganan konten-konten yang mengaatas namakan INDOSAT
    http://www.indosat.com/Programs/Indosat_Programs/Panduan_Cek_Stop_Layanan_Berlangganan
    semoga bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://ngobrol.indosat.com/t5/Events-Announcements/Situs-Penipuan-yang-mengatasnamakan-Indosat-Modus-Poin-Plus/m-p/65886

      Hapus
  52. Wah.. makasih ya infonya.. saya juga dapet sms gaya gitu.. beny juga namanya tapi nomernya beda..

    BalasHapus
  53. aku juga dapet sms kayak gitu pagi ini...
    tapi webnya hadiahsenyumindosat.wordpress.com

    BalasHapus
  54. baru saja aq juga dapat sms pemenang undian poin plus plus,,,,, dasar orang suka menipu tempatnya di neraka jahanam paling bawahhhhh,,,,,,

    BalasHapus
  55. Sudah banyak orang ditipu dengan mengatasnamakan Indosat, korbannya adalah pelanggan Indosat juga. Tapi yang jadi pertanyaan saya apa saja yang sudah dikerjakan Indosat utk masalah ini. Jangan sekedar himbauan saja, tapi aksinya apa saja..... penipu udah makin canggih tapi upayanya cuma himbauan. Kasian kalau sampai ada orang jadi korban penipuan model ini. Pastinya penipunya udah keluar modal dulu bikin web dsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip gan,, saya setuju,, jangan cuma himbauan, aksinya sangat diperlukan

      Hapus
  56. Situs terbaru buat tipu2 baru lagi http://indosatpoin111.blogspot.com. gw td pagi dsms dan udh sadar klo itu penipuan, langsung deh sms ke 726 dan kirim DM ke @indosatcare. Smg ditindak lanjuti aja..

    BalasHapus
  57. indra lesmana30 April 2013 03.43

    makasih y saudara2 ku,,,,,aku ga jadi ketipu

    BalasHapus
  58. hari ini aku juga dapat SMS yg serupa tapi karena penasaran aku coba cek dan ternyata benar.
    tapi aku kurang yakin kemudian aku cari di google dan aku baca blog ini ternyata banyak kali manfaatnya TERIMA KASIH ya....
    dan yg membuat aku kaget lagi pas aku baca ada 2 nama Edi dan Beni R.... sebelumnya aku tau nama Edi, dia pernah menelpon ku melakui nomor telkomsel mengaku sebagai Direktur PT Maspion dan aku dapat hadiah.
    yang biki aku janggal kenapa dia tidak tau nama saya, harusnya kalo menghubungikan tahu nama saya. kemudian semakin panjang ngomong kok dia makin marah yah, apa ada sikap direktur yg seperti itu??????
    nah buat temen2 pandai2lah jika orang asing menelpon dengan menyebut hadiah atau embel2 menggiurkan..

    oke oke :)

    BalasHapus
  59. 0016-285756938555 posisi ada di makasar

    BalasHapus
  60. Hahaha sepertinya nasip kita semua sama ya :D barusan dapet sms gituan, mana ada si situs resmi pake blogspot ky gini ni www.indosatmentari.blogspot.com untung ketemu kalian, makasi kaka :*

    BalasHapus
  61. bagus bagus bagus... memang dunia ini dunia tipu menipu, samapi seberaninya mengaku-ngaku dari indosat. Ini harus diberangus, Indosat berkewajiban untuk menuntaskan penomena ini, walau bagamana sudah menyangkut terhadap pencitraan indosat sendiri. Saya berharap Indosat bisa membinasakan yang semacam ini.
    Terus terang aku dapat sms kaya gitu, luaaaaaar biasa....
    aku dah sering dapat sms seperti ini, tolong kepada Idosat untuk segara bertidak. setuju ?

    BalasHapus
  62. bantu pihak indosat membrantas penipu... pancing sja to penipu... saya jg dpt sms yg serupa... saya ragu untung ada mbah goole.. udah 3 hari ini saya mendpt sms yg mnyatakan bahwa sya mendapat mobil jaguar pind377hi8 dgn situ www.hadiah-indosat-poinplus.webs.com dgn no 085721610308 085721607112 085723129474 dan hari ini pukul 8 pagi sya mendpt lgsung sms dr indosat tanpa ada no lain... namun saya ragu... sya cri smua situs indosat n hub call center indosat situs yg asli www.indosat.com oprator indosat pun tdk tau tntng undian hadiah trsbut.. td nya sya tlfn si edy dgn link.. www.indosat555.blogspot.com indosat mengatasnamakan pt.indosat dia mnyuruh sya menyiapkan uang admin sbsar 7jt 500rb duit dr mn tu fikir gw.. dgn duit segtu sudah dpt mobil.. tergiur jg gw... untung sy punya ide saya bilg aja mobil sapai rumah duitpun ada.klo dulu ia ada uang ada barang tp kita balik skarg gmn klo ada BARANG ada UANG.. itulah pesan saya agar tdk terjd hal2 yg tdk diinginkan.. sprti hal nya banyak yg brjualan online kita pesan sesuai gambar n pesanan ktika sampai rumah trnyata tdk sesuai kta pun kecewa sma hal nya sprti BELI KUCING DLM KANRUNG.. trimksh smuanya soadara2 ku. wass....

    BalasHapus
  63. BENY RUSDIANTORO.SE.M.SI beraksi lagi baru kirim sms ke Ane nih Prend dari no 085773821811 isinya S'lmat nomer anda mendapat Hadiah dari Poin Plus Plus dgn alamat email www.indo-sat-poin.webs.com end nyantumin nomer (021)49199949/085778567677.

    Hati2 ya Prend!!!!! Jangan KETIPU.......

    BalasHapus
  64. +6285720774284
    No Pin d377hi8 Terpilih Sebagai Pelanggan Setia PT.INDOSAT Mendapatkan HADIAH 1 Unit MOBIL JAGUAR.Info Klik: www.gebyarindosatpoin-poinplus7887.webs.com

    ane juga barusan dapat....
    Tenkiu agan2 udah saling ingetin

    BalasHapus
  65. yah namanya jg penipuan apaun di lakukan,,,,,,w dr dulu jg ga percaya ......klo mang niat mao ksh hadiah ngapain mnta2 vocer /pun materai..klo mo kasih2 aj.....wat agan/sist...jgn pernah tanggepin sms hadiah tersebut karna nomernya aj sama ama kita 12 nomer....

    BalasHapus
  66. mas bro ada oknum baru ne Tgl 09-05-2013.. hari ini pagi ini..pagi2 ane dapat sms mengatas namakan indosat.. bener-bener membuat girang, abis bangun tidur sih dpt sms. wkwkwkwk gini nie sms'nya. selamat nomor Hp anda telah terpilih sbg pemenang dari indosat dengan no pin b89c7h9, untuk info lebih lanjut klik www.pemenang-indosat-poin.webs.com .. pas ane cek emang sih hadiahnya bikin tertarik dan isi situsnya seperti indosat. eh untung sy google'ing. ALLHASIL untung sy tidak berlanjtutan wkwkwk dari beberapa info di atas dan dari sumber yg lain sy tidak menjadi korban berikutnya DAH .. WASPADA. !!!!

    BalasHapus
  67. saya juga baru dapat sms sperti itu, tapi saya langsung yakin itu penipuan karena alamat web nya di webs, setahu saya webs itu penyedia website gratisan (masa perusahaan sebesar PT.INDOSAT pakai server gratisan pikir saya). tapi penasaran tetap ada saya buka webnya ini alamatnya http://info-indosat-2013.webs.com/penemang-undian webnya memang meyakinkan, no.PIN tsb sama dengan SMS yang saya dapatkan, saya baca tata cara pengambilan hadiah, saya lihat batas pengambilan hadiah ada tulisan " Batas pengambilan Hadiah berlaku selama 2 hari. Apabila Pemenang tidak mengurus Hadiahnya sampai batas waktu yang ditentukan,maka Hadiah tersebut akan dialihkan pada kandidat pemenang yang lain.dan kewajiban Kami kepada pemenang sudah tidak ada lagi"
    biasanya undian yg disaksikan oleh departemen sosial tidak mungkin pengambilan hadiahnya cuma 2 hari dan hadiah yg tidak diambil tidak di berikan kepada kandidat lain,...saya masih penasaran saya cari nama yang dihubungi di google Drs.Edy subroto.SE.M.SI tidak ada yang sesuai, saya cari di google lagi dengan keyword no. telp 021-40899777 tidak ada data, kemudian keywordnya saya ganti dengan nama pemenang sebelumnya yang sudah testimoni "Arif Surapto marketing PT.Suracojaya jakarta" lebih aneh lagi arif suprapto ternyata MENANG JUGA di Telkomsel ini alamatnya http://t-sel.info/daftar-pemenang/ .....jadi saya yakin ini penipuan.

    BalasHapus
  68. hampir saja ketipu, masa mau dpt duit musti transfer duit dulu weeww....

    BalasHapus
  69. nih web yang lainnya www.pemenangsenyumpoinindosat.wordpress.com
    dengan nomer hape 085722304546, 085715088996
    Coba lacak nomernya ah, siapa tahu dapet koordinat posisi dia, biar bisa diciduk.

    BalasHapus
  70. wah saya juga dapet . tapi bukan dari poin plus indosat, tetapi dari tri ulang tahun hehehe. untung dah gak ketipu alhamdulillah

    BalasHapus
  71. ane juga barusan dpt ni..
    ngakunya dr beny rusdiantoro suruh geek ini dll..
    untung ajA sempat googling dulu..
    jadi gak ketipu...

    BalasHapus
  72. 2 jam yg lewat sy dpt pesan sms "INFO RESMI" dr poin plus-plus indosat Anda pemenang hadia dari INDOSAT pin pemenang anda 277fg49 utk info akses langsung di www.programindosatpoin-poin7887.webs.com pengirim +6285775750179 pusat pesan: +62816124 tapi tdk sy tanggapi...

    BalasHapus
  73. hahahahahahaaa....saraaaappp tuhh orang,,,!!!!!

    BalasHapus
  74. ganti lagi situsnya, http://hadiah-indosat.blogspot.com/p/semarak-poin-plus-plus-indosat-daftar.html
    haha, prusahaan besar pake blogspot ngimingin cek 15jt.

    BalasHapus
  75. masukin aja ke penjara. kalo bisa seumur hidup karena telah membuat jiwa seseorang jadi ikut gila mabuk kepayang oleh modus penipuannya.... "Beni beginikan cara kamu menipu orang????? Demi TUHAN kamu akan masuk neraka!!!!!!!!!!!!!!!!!!" #style Arya Wiguna

    BalasHapus
  76. Saya terlanjur memberitahukan nomor rekening saya. Apakah itu berpengaruh saat melakukan transaksi.. Apakah nanti kalau ada saldo masuk bisa dicuri??
    MOHON BANTUANNYA TEMAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo no rekening gpp asal jangan atm aja soal nyya kan penipu itu gmn mau ngambil uang kamu sedangkan pengambilan uang itu harus pake tandatangan kamu

      Hapus
    2. hati2 atm jg bisa dibobol pake nomer rekening, kalo ada saldonya mending pindah tabungan aja yg itu ditutup kawan...

      Hapus
  77. sya baru dapet nih sms
    http://www.indosatpoin888.blogspot.com/p/blog-page_17.html
    BENY RUSDIANTORO.SE.M.SI
    02133275947


    sialan nih indosat palsu juga kemarin udah nipu uang sodara saya !!!

    BalasHapus
  78. sy jg br dpt nih gan.....infonya mirip ky yg diatas, tp ada keganjalan yg jelas, masa indosat ngumumin undian pake blog, ky anak sekolah aja...btw ini sample blognya http://www.indosatpoin888.blogspot.com/p/blog-page_17.html, yang kedua acara trans tv kan ga ada yang jam 23.00 walau ada pun itu bioskop trantv, hahahahah kacau deh, yang terakhir pas cari di mbah gooogle ternyata kode/pin yang dikasih buat toyota all new avanza sama semua...kacau bener...gan ati2 ya banyak sms undian tipu yg kurang kreatif.........hahahahahahahahah

    BalasHapus
  79. Bener kt Wahyu, sy jg dpt sms yg sama tgl 24 Mei, wkt sy baca, sy udah tau ini pasti penipuan. Sy jg berpikir hal yg sama dgn Wahyu, krn website yg dicantumkan pake blog. Tp sy penasaran pgn liat websitenya spt apa. Jd wkt malam sy coba cek websitenya: http://pemenang-indosat.blogspot.com.

    Begitu liat websitenya, sy langsung senyum2, soalnya jelas banget ini dibuat oleh org yg kurang pendidikan. Byk ejaan2 yg salah, penggunaan tanda baca, spasi, huruf besar, dan lain2 yg seharusnya bentuk penulisannya baku malah acak2an. Trs, byk lg "kecacatan" yg bs kita liat di website dia, klo tmn2 peka perhatikannya.. hehe.

    Nah, pastikan klo ada pengumuman hadiah, pasti Indosat akan umumin lewat komunikasi yg bisa dipercaya. Misalnya:
    - Nomor resmi Indosat (call center misalnya)
    - Atau jika via sms, pasti Indosat akan menggunakan sms server yg kalo diliat detail sendernya tidak bisa terlihat nomornya, hanya tulisan "INDOSAT", dengan spell Indosat yg asli. Bukan seperti ini misalnya: "INDOS@T" (Sy pernah mendapat sms penipuan dgn sms server spt ini).. haha
    - Jika dicantumkan website, hanya website resmi: www.indosat.com, BUKAN website hosting gratisan. Malu banget sob, kalo perusahaan bsr pake hosting gratisan.. hehe

    Semoga infonya bisa dijadikan bahan referensi utk lebih waspada. Selidiki dengan logika dulu, baru boleh tergiur sm iming2nya.. heheh

    BalasHapus
  80. Ya gw udah kna tu an penipu beny anjing lo beny, udh kna 3jt lg, ya udh serahkan saja kpd tuhan pas dia mati gx bisa dikubur di bumi in anin ya allah.

    BalasHapus
  81. gila ya penipunya sudah bisa bikin website untuk meyakinkan korbannya.
    untung gue masih dikasih kesabaran dan ada mbah google juga yg bantuin

    BalasHapus
  82. lebih hati-hati lg ya smuanya...

    BalasHapus
  83. terimakasih atas info'a, saya udah senang barusan, tpi pas di cek lagi di internet ternyata benar orang itu penipu.

    BalasHapus
  84. 27Mei lalu saya jg dapat sms serupa ke nomer TRI. Menyatakan bahwa saya menang undian cek sebesar Rp.49jt. dengan nomer PIN xxxxxxx. Setelah saya crosscheck ke Call Center Tri, ternyata itu penipuan. Adapun Nama Direktur Penipu adalah Drs.Niko Rusdiantoro 0016285242045687.
    Bersyukur saat saya telp Direktur tsb, tidak tersambung. God is good.

    BalasHapus
  85. marah, memaki, mengutuk mgkin itu respon para korbannya.. mohon iklhaskan saja, sungguh anda terlalu mulia untuk bertingkah barbar.. marah2 tak merampungkan masalah.. stroke iya.. kita gak tau alasan dia melakukan itu, mungkin orang yg disayanginya membutuhkan biaya, sakit keras atau kena musibah dan merasa tiada orang yg membantu.. semoga pelakunya segera diberi pencerahan, bertobat, mengamalkan kelihaiannya utk kebaikan bagi orang lain, dan diberikan rejeki yg mencukupi
    kebutuhannya, sehingga dijauhkan dari tindakan sedemikian..

    BalasHapus
  86. Wah, gy mumet mikiri skripsi. Jam 01:08 senin tgl 3 juni 2013 sy jg dpt sms ! Kirain akang aq yg sms. Gy kangen berat ma darling. Eh ternyata BIKIN KAGET JANTUNG aj mpe gemeteran. 'sebagai pelanggan setia PT.INDOSAT No HP Anda Terpilih Jadi Pemenang Poin Plus-Plus Dengan Pin d377hi8 Untuk info Kelik: www.hadiah-indosat-poinplus.weebly.com / www.program-poinplus2-indosat.webs.com mana dpt 2 x sms dengan 2 n0 berbeda dan 2 alamat web beda lagy. dasar S0NT0L0Y0 PENIPUAN.
    Ini n0mer yg mengatasnamakan pt.indosat
    085703216732
    085721041966
    085797537444
    Langsung ja deh aku lap0rin ke 726 atas lap0ran sms penipuan. Caranya: SMS no pengirim SMS no penipuan . Tyuz kirim ke 726 . M0ga it penipu cepet di tangkap . Meresahkan ! Bikin JANTUNG C0P0T !

    BalasHapus
    Balasan
    1. BIKIN JANTUNG C0P0T AJA. Mana di liat dapat M0bil jaguar XF30 . Dasar penipu . NTAR MATI DI NERAKA

      Hapus
  87. Sy jg brsan dpt sms serupa, buka web nya bentar, cuekin dan ngopi lagi....hahaha....logika aja, direktur kok ngurusin yg beginian...

    BalasHapus
  88. saya udah terlanjur ngasih nomer rekening nih, bagaimana solusinya ya? mohon bantuannya -__-

    BalasHapus
  89. MOGA MASUK NERAKA SI BENNY........ KU JUGA DAPAT BROW. UNTUNG NEMU BLOG INI......

    BalasHapus
  90. memang meresahkan banget spamer sms seperti ini,.. harus diberantasss!

    BalasHapus
  91. pt indosat ,indonesia mohon deh di blokir semua situs2 penipu tersebut,karna sangat meresah kan pelanggan indosat di indonesia.

    BalasHapus
  92. Bru td pgi q dpt sms... persis no pin nya.. Bkn pns dingin..n sgra q tnykn ma suamiq..n dia blg penipuan gk percya yg kya bgtuan..trz cari2 info diintrnt... Alhmdhl tmukn situs ni.. Jd smkin percya klu itu adlh penipuan.. thankz..tuk smua situs ni sngt membantu sekali:-)

    BalasHapus
  93. biasanya aku malah gag percaya sama sms gituan, eh ini tadi iseng" buka web nya nemu.. dan krn ortu kagag begitu ngerti mana web resmi dan enggag dan gue juga, yah gue telpn dah tu no.. trus besok disuruh telf jm8 pagi buat ngasih no rek.. langsung deh sensi penipuan makin mendekat dan dapet info ini lah akhirnya..

    btw klo penyalahgunaan no ktp beserta nama dan alamat itu bisa gag si??

    BalasHapus
  94. Tadi pagi w dapet sms kaya gini.. No. PIN anda d377hi8 terpilih mendapatkan hadiah dari pengundian poin plus-plus INDOSAT. Untuk melihat hadiah anda silahkan klik:www.kejutan-poinindosat2013.webs.com.

    Mo nipu..? gak kena.. gak kena.. gak kena.. :P hahaha

    Mo nipu tapi caranya amatiran.. haha buaya mo dikadalin..

    1.Klo emang menang undian biasanya juga dihubungin via telepon, masa via sms.. seolah-olah opeartor pulsanya lebih kere daripada punya w.. LOL

    2.Klo emang w dapat hadiah langsung dikirim aja kerumah.. Dengan tangan terbuka w sih nerimanya.. hadiah nyampe rumah w bayar ongkir+administrasinya (waktu aktivasi kartu kan isi identitas, so langsung aja kirim kerumah,ada barang ada uang.. :)

    BalasHapus
  95. terimakasih yah atas informasi ini. saya juga tadi mendapatkan SMS menyatakan bahwa saya mendapatkan 49 juta dan disuruh cek ke http://undian-hadiah.webs.com/produk untuk aja saya cari informasi ini. thank you

    BalasHapus
  96. tambahan fake web http://program-indosat.jimdo.com/

    BalasHapus
  97. infonya sippp,,,melegakan

    BalasHapus
  98. thank's infonya teman...harap lebih waspada dengan penipuan yang semakin berkembang

    BalasHapus
  99. td siang saya d tlpn sma no ne 085788616940 ,...
    yg saya aneh lg knp y badan saya gerak sendiri, kya yg ada menguasai,...
    saya langsung ngasih no rek bank saya, pas saya cek uang saya habis 4.200.000,.. :(
    saya kena hipnotis

    BalasHapus
  100. Lagian masa perusahaan segede INDOSAT Pake Blogspot.Jelas2 gak mungkin lah.

    BalasHapus
  101. kalau mau duit ya kerja, janagn mengharap undian, cuekin saja.

    BalasHapus
  102. ane juga dapt gan sms gini
    pelanggan yth no simcard anda 085748xxx menang gebyar poit plus2pin anda :er56d7 untuk info www.gebyarpoint7887.com., gan
    untung liat blog ini..

    BalasHapus
  103. saya juga dapat pin nya sama kaya authornya , hehehe nyebelin banget yaa , tapi bukan dari benny , dari bapak alexander hehe

    BalasHapus
  104. ye w jg dapet sms dr indosat, kt nya w dapat jaguar dgn pin d377hi8,pas w liat d blog ini memang bener w d tipu sm s beny rusdiantoro, thanks y gan atas informasi nya

    BalasHapus
  105. hahaha..... sama saya juga dapat sms dari 085797325985 pin d377hi8 blocknya memANG BENAR....... BERARTI PENIPUNYA MAU MENGELABUI TP NGAK BERHASIL

    BalasHapus
  106. yah sayapun menerima sms sepertii itu,,
    terimakasih atas infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  107. sama saya juga dapet sms menang hadiah 49 juta

    BalasHapus
  108. segitunya ya niat nipu orang, sampai bela2in bikin website, herannya kenapa kalau sms tengah malam, maksudnya biar pagi2 orang bangun tidur baru melek kaget gitu yaaa...waah pagi2 dapat rejeki, wooi yang mau nipu jangan ngimpi yaa...jmn sekarang semua orang sdh pintar. tobatlah dri sekarang. mending jadi tukang semir aja, ketauan selain dapat pahala dapat duit juga, halal lagi...

    BalasHapus
  109. sy jg dapat sms yng sama, woooooi..... beny...... (kalau ga salah namanya) ente perlu duit... ane juga perlu, dri pada 2jt5rts transfer ente, mending ane transfer nyokap ane, buat bikin kue lebaran. ha..ha..ha

    BalasHapus
  110. Terima kasih atas infonya..
    saya semalam juga mendapat sms mengenai saya sebagai pemenang hadiah.
    sms itu dr nomor 085710397247
    saya disuruh cek hadiahnya ke www.indosatpoin555.blogspot.com
    dan hubungi telepon 021-36672445

    BalasHapus
  111. Jika indosat mw umumkan pemenang hadiah ya diumumkan di situs resminya, ngapaen pakai blog2 sgala.

    BalasHapus
  112. Balasan
    1. saya dapat cek 49jt, pin y;277fg49, tp setelah baca ni artikel saya yakin ini penipuan. PENIPU=+2685719464749

      Hapus
  113. ada salam dari Ariel ONAH untuk para penipuh!
    kata Ariel.. KELIEN SEMUAH LUWAR BINASAH @LOL

    BalasHapus

  114. Modus Penipuan

    Home

    Selamat untuk anda para PEMENANG PT.M-TRONIK 2013.Silahkan anda COCOKKAN PIN/kode undian anda, yang anda terima Via sms dari PT.M-TRONIK dengan hadiah yang tertera di bawah ini Terima kasih.
    PARA PEMENANG PT.M-TRONIK MOHON BERHATI-HATI TERHADAPPENIPUAN.
    PAJAK PEMENANG DITANGGUNG SEPENUHNYA DARI PT.M-TRONIK
    Hadiah Pertama Toyota Yaris

    PIN PEMENANG : BVR28AL
    Hadiah Kedua Uang Tunai Rp.47.000.000,00



    PIN PEMENANG : N2K47JT
    Hadiah Ketiga Yamaha Mio MX

    PIN PEMENANG :M2AL49B
    Hadiah Keempat BlackBerry

    PIN PEMENANG : ABL899UL
    Direktur Pelayanan Informasi M-TRONIK



    Bpk. H. Saipul seregar
    0857-1828-8848

    Terima kasih atas partisipasi anda telah memilih

    produk PT.M-TRONIK & Semoga hadiah dari kami bermanfaat untuk anda sekeluarga.!!!

    BalasHapus
  115. Ini juga mirip nih. Cuma mereka pakai top level domain jadi agak meyakinkan. Tapi tata letaknya berantakan. Dan gambar Indosatnya kurang bagus. http://www.poinhadiah.info/

    BalasHapus
  116. O ya di http://www.poinhadiah.info/ template blognya ambil gratisan. Bukan premium. Gambar ada yg kegedean ada yg kekecilan. Dari situ saya sudah bisa baca bahwa ini penipuan.

    BalasHapus
  117. ni web penipuan terbaru www.hadiahpoin.net
    nomer2 yg gw dapet dari mereka 085697868477 dan 085697864577.
    suruh blokir call center aja tuh nomer gan.

    BalasHapus
  118. http://pesta-isiulang-mtronik.jimdo.com/

    ne juga tipu-tipu gak mutu...!!!!! :D

    BalasHapus
  119. Memang,Saya juga pernah.Nantang gelut banget.

    BalasHapus
  120. ayo kita SANTET yg namanya BENNY,biar tdk ada korban penipuan lagi........

    BalasHapus
  121. saya juga baru saja dapat sms yang sama,yang isinya"surat keputusan via sms INDOSAT menyatakan nomor Anda pemenang ke-4poin plus-plus dng no-pin 277fg49 cek hadiah Anda di www.indosat-pemenangpoinplus.weebly.com
    bahkan selama 3 hari sms itu di kirimkan ke nomor saya,tapi saya lihat di internet ternyata banyak yang tertipu dengan modus seperti itu.

    BalasHapus
  122. http://www.indosatpoin2014.com .... apakah ini jg link penipu ?? saya barusan dpt sms yg katanya menang undian 15 jt

    BalasHapus
  123. Nyebelliiin bgt tuh orang,
    Dia harus berani tanggung jawab dunia akhirat itu...
    Klo skarang atas nama pak eko
    Hati Hati aja yaa

    BalasHapus
  124. COBA SAUDARA TANYA..PAK POLIS YG BIASA NANGKEP TERORIS KATANYA.....BISA NANGKEP PENIPU MURAHAN GAK...

    BalasHapus
  125. barusan aku dapet sms, untuk info nya ke alamat ini www.infopoin.net
    aku kira bner, tpi gx srek juga sihh...

    BalasHapus